Ayo "Custom" SesukaMu!

PT Bumi Mataritama berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan berbagai perlengkapan custom berbahan utama stainless steel Grade terbaik (SS201, SS304, dan SS316). Disamping itu kami juga memproduksi peralatan rumah tangga dan industri berbahan besi serta material lainnya untuk produk tertentu.

Anda dapat membeli wastafel persis seperti kegiatan CSR BRI Sragen di sini!

Seperti apa yang dilansir dari SoloPos.com dimana BRI Cabang Sragen menyalurkan bantuan sebanyak 16 wastafel berikut tangki air ke sejumlah pasar tradisional Bumi Sukowati.

Terhitung sebanyak 10 wastafel berikut tangki air yang diantaranya diserahkan ke Pasar Bunder dimana penyaluran bantuan wastafel portabel tersebut dilaksanakan pada pekan lalu, dan 6 wastafel portabel lainnya akan disalurkan ke sejumlah pasar tradisional Bumi Sukowati.

Lihat produk: Aneka wastafel stainless steel asli dengan desain elegan dan dapat juga diorder custom!

“Tangki air itu berkapasitas 300 liter air. Pengisian air kami serahkan kepada pengelola pasar. Yang jelas dari sumber air terdekat,” papar Kepala Cabang BRI Sragen, Robert Tumonggor Sitinjak, Minggu (31/1/2021).

Bantuan wastafel itu untuk pasar tradisional Sragen itu guna mendukung program pemerintah dalam menggalakkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Bantuan wastafel portabel itu sudah sesuai kebutuhan para pedagang. Beberapa wastafel yang tersedia di Pasar Bunder sebelumnya dalam kondisi rusak.

Lihat juga: Produk grease trap stainless steel agar wastafel tidak tersumbat!

“Sebelum menyalurkan bantuan wastafel itu, kami sudah menjalin komunikasi dengan pengelola pasar terlebih dahulu. Bantuan wastafel itu amat mereka butuhkan karena sebagian besar wastafel mereka sudah rusak,” paparnya.

Bantuan Masker

Masih dalam rangka menanggulangi persebaran Covid-19, selain bantuan wastafel ke pasar tradisional, BRI Sragen juga pernah menyalurkan bantuan masker dan hand sanitizer kepada pedagang, beberapa waktu lalu.

BRI juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam lingkungan kerja. Selain menyediakan sarana wastafel sekitar kantor, BRI juga mewajibkan semua karyawan dan pengunjung memakai masker dan menjaga jarak.

Sebelum masuk kantor untuk mengakses layanan, semua pengunjung BRI Cabang Sragen wajib mematuhi protokol kesehatan. Setelah dipastikan sudah mencuci tangan dan memakai masker, pengujung akan dicek suhu tubuhnya oleh petugas satpam.

Mungkin Anda tertarik: Aneka produk tempat stainless, “asli stainlessnya, banyak pilihan desan, elegan, harga kompestitif”

Selanjutnya, pengunjung akan diarahkan duduk di ruang tunggu yang sudah didesain supaya masing-masing bisa menjaga jarak. Jumlah pengunjung di ruang antrean dibatasi 10-20 orang.

Tidak hanya di kantor cabang, protokol kesehatan tersebut diberlakukan di semua kantor unit dan kantor cabang pembantu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *