Ayo "Custom" SesukaMu!

PT Bumi Mataritama berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan berbagai perlengkapan custom berbahan utama stainless steel Grade terbaik (SS201, SS304, dan SS316). Disamping itu kami juga memproduksi peralatan rumah tangga dan industri berbahan besi serta material lainnya untuk produk tertentu.

Timbangan binatang untuk ternak berkaki empat

Timbangan binatang sekarang ini sudah banyak tersedia bukan hanya timbangan untuk manusia saja, di zaman yang semakin maju ini ada timbangan untuk binatang ternak seperti sapi atau kambing. Timbangan binatang ternak ini biasanya digunakan untuk mengetahui data dari binatang – binatang ternak yang dimiliki para pengusaha ternak untuk memantau kesehatan melalui berat badan binatang itu sendiri.
Dengan mengetahui kestabilan berat badan binatang ternak, para peternak bisa dengan mudah mengetahui bahwa binatang ternak tersebut tidak mengalami gangguan kesehatan. Bahkan jika binatang tersebut mengalami pertambahan berat badan dalam suatu periode, maka dapat dipastikan binatang tersebut dalam keadaan sehat dan bebas dari penyakit.
Selain itu, kemudahan yang diberikan dari timbangan binatang ternak ini, memudahkan para peternak untuk mengarahkan binatang yang hendak ditimbang karena memiliki kerangkeng berupa kandang, dan kegunaan kerangkeng itu sendiri untuk menghindari binatang yang berontak karena stress ataupun takut.
Adapun jenis – jenis timbangan untuk binatang ternak ada beberapa yaitu :

Timbangan binatang ternak tanpa kerangkeng,

Memiliki fungsi yang sama namun tanpa adanya kerangkeng, timbangan ini digunakan saat peternak ingin melakukan penimbangan dengan cepat karena hanya perlu menggiring binatang ternak yang hendak ditimbang untuk berdiri diatasnya.

Timbangan binatang portable,

Merupakan timbangan yang digunakan untuk menimbang apa saja, karena timbangan ini berupa 2 pijakan yang dapat dipindah-pindahkan dan terhubung dengan indikator.

Timbangan binatang ternak manual,

Jenis timbangan ini sangat jarang digunakan karena sulit untuk menggunakan timbangan ini, peternak harus melakukan pengukuran dengan teliti dan harus menggunakan anak timbangan agar hasil lebih akurat. Sedangkan timbangan yang paling sering digunakan adalah timbangan sapi kerangkeng, karena timbangan ini memiliki bentuk dan ukuran yang besar sehingga dapat memudahkan para peternak dan bisa digunakan untuk semua binatang. Terlebih lagi timbangan ini berjenis digital.

Demikian beberapa jenis timbangan binatang yang digunakan oleh peternakan untuk melihat perkembangan produktivitas binatang ternak yang mereka miliki.

Pencarian terkait dengan timbangan hewan : harga timbangan sapi, timbangan sapi portable, harga timbangan sapi hidup, timbangan ternak, harga timbangan ternak, harga timbangan sapi digital, daftar harga timbangan sapi hidup, timbangan sapi hidup, tempat sewa timbangan, harga rental timbangan, harga sewa timbangan, tempat rental timbangan hewan, harga timbangan sapi, timbangan sapi portable, harga timbangan sapi hidup, timbangan ternak, harga timbangan ternak, harga timbangan sapi digital, daftar harga timbangan sapi hidup, timbangan sapi hidup, harga timbangan sapi, beli timbangan hewan ternak, beli timbangan kambing, cara menimbang hewan, cara menimbang sapi, cara menimbang kambing, harga timbangan kambing, timbangan ternak sapi, harga timbangan sapi hidup, timbangan crane, sewa timbangan sapi, timbangan kambing, supplier timbangan hewan, supplier timbangan sapi, supplier timbangan murah, jual timbangan hewan, beli timbangan hewan kerangkeng, timbangan hewan ternak, tempat beli timbangan sapi, tempat beli sapi qurban, sapi qurban timbangan, sapi qurban perkilo, timbangan digital, timbangan ternak digital, timbangan sapi ternak, timbangan berat sapi, animal scale, timbangan kuda digital, timbangan kuda ternak, floor scale, timbangan lantai, timbangan lantai digital.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *