Ayo "Custom" SesukaMu!

PT Bumi Mataritama berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan berbagai perlengkapan custom berbahan utama stainless steel Grade terbaik (SS201, SS304, dan SS316). Disamping itu kami juga memproduksi peralatan rumah tangga dan industri berbahan besi serta material lainnya untuk produk tertentu.

Rekomendasi Timbangan Hewan Ternak Digital Terbaik

Timbangan hewan juga dikenal dengan sebutan Animal Scale, Lalu mengapa timbangan hewan ternak diperlukan? Penggunaannya dapat meningkatkan efisiensi kerja dan membuat konsumen merasa puas karena dapat mengetahui hasil penimbangan dengan cepat tanpa menunggu lama.

Bagaimana caranya memilih timbangan hewan yang terbaik ketika ingin membelinya? Berikut adalah panduan untuk membeli timbangan hewan, di mana kualitas tentunya menjadi faktor utama.

Penting untuk memperhatikan dari mana kita membeli Timbangan hewan. Membeli langsung dari produsen yang terpercaya akan memberikan keuntungan karena kita dapat yakin bahwa kita akan mendapatkan produk yang berkualitas, serta mendapatkan informasi lengkap tentang cara penggunaan, perawatan, dan kalibrasi timbangan hewan. Jika Anda membeli dari distributor, pastikan untuk mengecek layanan purna jualnya.

Memastikan Layanan Purna Jual

Pastikan layanan purna jual untuk perawatan dan revisi tersedia, karena timbangan sangat penting dalam menciptakan parameter dalam industri peternakan agar semakin berkembang, serta untuk pemakaian timbangan yang nyaman.

Menentukan Kapasitas Hewan Ternak Yang Akan Ditimbang

Perhatikan kapasitas timbangan hewan dengan kebutuhan, hal seperti ini juga tidak kalah penting jika Anda nantinya menimbang hewan/ternak yang melebihi kapasitas timbangan yang sedang Anda gunakan. Akan merugikan jika timbangan yang Anda beli tidak berfungsi sesuai ekspektasi, karena tidak bisa membaca berat hewan/ternak Anda.

Pastikan Perawatannya mudah

Harap memastikan bahwa timbangan hewan dapat dibongkar pasang, karena dengan cara ini memudahkan untuk membersihkannya. Dengan melepaskan kerangka timbangan dari framenya dan memisahkan kabel indikator digital dari kerangka timbangan.

Sesuaikan Dana

Sesuaikan dana Anda dengan kebutuhan( bukan kemauan) tanpa melupakan rencana pengembangan kedepan, sehingga investasi yang dikeluarkan berguna untuk pemakaian jangka panjang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *