Ayo "Custom" SesukaMu!

PT Bumi Mataritama berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan berbagai perlengkapan custom berbahan utama stainless steel Grade terbaik (SS201, SS304, dan SS316). Disamping itu kami juga memproduksi peralatan rumah tangga dan industri berbahan besi serta material lainnya untuk produk tertentu.

Meja Stainless Steel, Meja Masak Paling Diandalkan Dalam Restoran

Meja stainless steel berkualitas tinggi dan fungsional adalah yang utama dalam prosedur persiapan makanan bagi industri komersial.

Furnitur stainless steel merupakan peralatan yang sangat kuat sehingga sangat awet meski digunakan oleh pabrik atau restoran yang memproduksi makanan super sibuk dimana personel dapur harus memproduksi lusinan makanan setiap harinya. Furniture stainless juga dipilih karena memenuhi semua norma dan standar higienis demi menjamin kesehatan makanan lewat qulity control yang ketat.

Meja stainless steel dengan grade terbaik tentu menjadi pilihan utama terlebih ini adalah untuk aplikasi dalam dapur yang memungkinkan furniture akan masuk dalam konsekuensi tidak menyenangkan seperti korosi, kerusakan, noda, retakan, dan kerusakan lainnya. Pemilihan material stainless dalam kitchen set dan meja dapur dalam restoran adalah karena logam stainless sangat mudah dibersihkan dan juga hemat biaya pemeliharaan.

Kita tentu tidak perlu lagi memikirkan yang baru di tahun-tahun mendatang dalam jangka waktu yang sangat panjang karena material stainless steel dapat menjadi investasi Anda karena ketahanan korosinya yang tinggi dan kemampuannya dalam mempertahankan kekuatan menghadapi berbagai kondisi lingkungan.

Mengapa baja tahan karat sangat cocok untuk meja persiapan makanan di restoran?

Keamanan sebagai prioritas untuk perusahaan makanan: Karat, korosi, jamur, atau ganggang yang biasanya berdampak buruk pada makanan dan produk tidak akan mempengaruhi furnitur yang terbuat dari baja tahan karat. Selain itu, bakteri dan mikroorganisme berbahaya tidak akan menemukan goresan atau lubang untuk bersembunyi karena baja tahan karat adalah bahan terkuat yang mudah didisinfeksi dan dijaga kebersihannya.

Membersihkan bukan lagi beban sehari-hari: Staf dapur dapat dengan mudah menghilangkan kontaminasi seperti noda minyak, sidik jari, sisa makanan dari meja baja tahan karat restoran, dan proses pembersihan tidak memerlukan upaya khusus. Sangat nyaman jika banyak tamu mengunjungi restoran setiap hari dan tidak ada waktu untuk mencuci furnitur dapur secara teratur dimana kita hanya cukup melakukan pengelapan meja dengan kain lembut dan lembab. Sedangkan untuk menghilangkan sidik jari dan memberikan efek noda hingga berkilau, gunakan pembersih khusus yang bebas dari pemutih.

Keserbagunaan material sangat penting

Semua furnitur dapur bisa terbuat dari stainless steel: meja, lemari, wastafel, rak, dan masih banyak lagi. Dalam membersihkan peralatan logam, kita hanya cukup menggunakan satu bahan pembersih untuk semua perabot saat peralatan tersebut selesai digunakan atau kotor karena tersimpan lama.

Desain dan estetika: Sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi koki dan staf dapur, baja tahan karat adalah opsi estetika tinggi yang sangat elegan sehingga dapat disesuaikan dengan konsep desain apapun.

Di mana dapat membeli meja stainless steel “asli dengan grade terbaik”?

Jangan buang waktu Anda untuk mencari penjual meja stainless steel yang benar-benar asli dan memiliki kelas tinggi mulai dari SS201, SS304, hingga SS316. Segera pertimbangkan dengan cepat untuk memlih Jaya Stainless steel sebagai produsen kepercayaan Anda, kami telah berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan peralatan stainless steel yang terjamin food grade sehingga aman untuk makanan Anda.

Ingat, jangan tergiur harga lebih murah namun kualitas dipertanyakan dan dapat membuat Anda menyesal, Anda juga dapat mencustom aneka peralatan berbahan stainless steel “asli” di tempat kami dengan desain sesuai keinginan! Kirimkan desain yang diinginkan ke alamat email kami di [email protected] atau whatsapp dan mengubungi kami di 081310045708, 081574972709, 081380545127, 087881743863.

Kunjungi Jaya Stainless di Jl. Pahlawan Revolusi No.22B, Pondok Bambu, Jakarta Timur-13430 / Telp (021) 86604409, 8613346, 8601862, 86604702.

Tags : meja stainlessmeja kerja stainlessmeja dapur stainlessmeja cafe stainlessmeja ruang tamumeja makan stainlessmeja kopi stainlessmeja ikan stainlessmayo table stainlessmeja makan keluargameja potong ikan stainlessmeja stainless steelcustom meja stainlessmeja kerja mewahmeja dapur tahan karatstainless steel tablestainless tablestainless steel kitchen tableswork table designwork table ideaswork table planswork table with storagestainless steel table with sinkstainless steel table with drawersstainless steel table with wheelswork table with wheelswork table stainlessstainless tablestainless work tablestainless kitchen tablestainless cafe tableliving room tablestainless dining tablestainless coffee tablestainless fish tablemayo stainless tablefamily dining tablestainless steel cutting tablestainless steel tablecustom table stainlessluxury work tablestainless kitchen table

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *