Ayo "Custom" SesukaMu!

PT Bumi Mataritama berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan berbagai perlengkapan custom berbahan utama stainless steel Grade terbaik (SS201, SS304, dan SS316). Disamping itu kami juga memproduksi peralatan rumah tangga dan industri berbahan besi serta material lainnya untuk produk tertentu.

Trolley Barang Kerangkeng Stainless

Trolley Barang Kerangkeng Stainless

Logam stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk troli stainless dan trolley besi untuk barang atau makanan dengan grade terbaik dan terjamin keasliannya!

Trolley pagar jaring didesain dengan pintu pagar pengaman yang pada semua sisi agar barang yang dibawa tidak terjatuh, produk ini dan juga dapat meningkatkan kapasitas bawaan dibanding troli dengan desain terbuka.

Produk ini kami tawarkan dengan banyak pilihan desain dan juga dapat diorder dengan desain custom sesuai keinginan dengan material utama stainless steel “Asli Grade SS201/SS304” atau material besi dengan finishing warna yang dapat dipesan sesuai keinginan.

Berikut adalah spesifikasi troli pagar jaring;

  • Troli pagar jaring stainless
  • Terbuat dari 2 pilihan material yakni Stainless steel dan besi
  • Ukuran standar P 100xL65xT105 cm (bisa custom)
  • Desain pintu samping dapat dibuka dengan pengunci dan 4 buah roda dengan sistem rem penghenti (dapat dipesan dengan desain custom)

Jaya Stainless menjual troli industri mulai dari satuan, seperti troli bandara, trolihandtruck, food warmer troli, food service troli, dan troli dengan desain custom. Kami telah mensupport pengadaan trolley sejak tahun 2000 untuk sebagian besar rumah sakit, hotel, pabrik di Indonesia. Kami menerima pembuatan troli stainless dengan model dan ukuran khusus sesuai permintaan,

KUNJUNGI KAMI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
Telp. (021) 86604409, (021) 8601862 / WA 081310045708, 081574972709, 087881743863, 081380545127,
Bantuan cepat via email : [email protected]
Website : jayastainless.com / stainlessjaya.com

Trolley Stainless Pagar Jaring
Trolley Stainless Pagar Jaring

Video “Produk” Troli Pagar Jaring Stainless Steel

Anda telah menemukan: Produsen troli besi, troli cabinet, troli multifungsi serbaguna, troli lipat, tempat buat troli barang, troli jakarta timur, pembuatan troli custom, troli bandara, suppler troli gudang, troli bangunan, troli murah, pallet loader trolley, troli drum, heavy duty trolley, heavy duty shelf trolley, laundry basket, troli baju, troli pajangan, parcel trolley besi, troli gudang, troli kontainer, troli linen, pensuplai troli, troli rumah sakit

[ Terimakasih Telah Membaca Artikel Kami ]

Apakah Anda Tertarik Produk Stainless Steel? Kami siap membantu!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *