Ayo "Custom" SesukaMu!

PT Bumi Mataritama berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan berbagai perlengkapan custom berbahan utama stainless steel Grade terbaik (SS201, SS304, dan SS316). Disamping itu kami juga memproduksi peralatan rumah tangga dan industri berbahan besi serta material lainnya untuk produk tertentu.

Stainless Steel Ladder – Tangga stainless – Tangga Rumah Portable – Railing tangga Stainless

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk railing tangga stainless dengan kualitas terbaik, di Jaya Stainless anda juga bisa custom desain dan ukuran railing tangga sesuai kebutuhan dengan mengirimkan desain produk ke alamat email kami di [email protected] atau via whatsapp di 081310045708 (WhatsApp)

Spesifikasi 

  • Produk : tangga stainless steel
  • Ukuran : L40 x T200 cm
  • Material : Pipa Stainless steel
  • Aplikasi : Rumah , Pabrik, Industri dll

Selain itu kami juga sudah berpengalaman dalam pembuatan railing tangga rumahrailing balkonrailing stainless, dan tangga kolam renang, dapat menghubungi kami atau mengirimkan gambar desain railing tangga sesuai permintaan anda, maka kami akan melakukan estimasi harga dari kami dan surver (jika di perlukan).

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301Bantuan cepat via email : [email protected]jayastainless.com / jayastainless.co.id

Ahli instalasi railing tangga stainless & railing besi minimalis

Railing tangga ataupun railing balkon merupakan penyempurna bangunan yang harus untuk dibuat pada bangunan bertingkat demi menjaga keamanan seperti resiko terjatuh, dan pada saat ini bentuk railing yang beragam dan indah juga dapat mempercantik tampilan ruangan. Jaya Stainless merupakan perusahaan yang menerima order produksi railing stainless dan railing besi dengan desain yang dapat ditentukan langsung oleh customer jika mereka memiliki contoh desain lain diluar desain standar kami, untuk harga juga sangat kompetitif dipasaran.

Tim kami akan segera melakukan survey lokasi “free” untuk melakukan pengukuran dan memastikan bahan pembuatan railing stainless atau railing besi, lalu kami segera memproduksi railing untuk dipasang di lokasi yang ditentukan. Produk sejenis yang juga kami tawarkan adalah pagar stainless dan pagar besi, kanopi stainless dan kanopi besi, tralis jendela dan pintu stainless dan besi, folding gate stainless dan besi, tripod gate stainless, dan konstruksi stainless atau konstruksi besi lainnya dengan desain custom sesuai permintaan.

Rekomendasi “Tangga stainless, lebih kokoh & tahan korosi lebih lama”

Tags : railing tangga besirailing balkon minimalispengaman tangga stainlesspegangan tangga besihandle tangga kantorpagar pengaman tanggarailing tangga rumahrailing balok stainlessrailing tangga balkonpembatas keamanan tanggatangga stainless

Video – Kami juga memproduksi pegangan & tangga kolam renang stainless anti korosi tinggi

Tags : railing tangga kolam renangtangga kolam renang stainlesstangga kolam renangtangga kolam tempat renangtangga kolam renang murahtangga kolam renang kuattangga kolam renang safety

Logam stainless steel di Jaya Stainless “terjamin kualitas & keasliannya”


Banyaknya berbagai macam peralatan berbahan stainless steel yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari sepertihalnya pada peralatan kantor dan rumah tangga, berbagai alat industri, peralatan masak di dapur hotel dan restoran, peralatan rumah sakit dan masih banyak lagi. Namun sayangnya minat masyarakat terhadap produk stainless banyak dimanfaatkan oleh segelintir pengusaha peralatan tersebut dengan memanipulasi logam stainless dengan besi chrome.

Dari segi warna antara logam stainless asli dan besi chrom memang terbilang mirip, sehingga banyak orang yang melakukan kesalahan dalam membeli peralatan stainless, tentunya ini disebabkan dari masih kurangnya pengetahuan pembeli stainless tersebut dalam membedakan peralatan stainless steel yang dibeli apakah produk tersebut asli atau palsu.

Hal yang menyebabkan seseorang memilih peralatan berbahan stainless steel adalah karena kelebihan peralatan berbahan stainless steel dibanding dengan material lainnya semisal besi, kayu, dan alumunium. Sifat natural dari logam stainless steel yang tahan lama, lebih kokoh, anti karat walaupun sering terkena air, dan memiliki penampilan elegan sehingga memberi efek mewah bagi ruangan membuat logam stainless sangat cocok digunakan sebagai bahan utama pembuatan peralatan rumah tangga dan industri komersial.

Dan kami akan memberikan anda tips dalam membedakan produk stainless steel asli atau palsu agar kita tidak mudah tertipu, ini tentunya akan menjamin produk kita bisa digunakan lebih awet karena bukan mendapat produk berbahan besi chrome yang sangat mudah berkarat bahkan mampu menjamin kesehatan tubuh kita bila menggunakan produk stainless asli & berkualitas.

Cara mudah dalam membedakan stainless steel asli atau palsu adalah dengan menyiapkan alat uji berupa sebuah magnet dan produk yang akan kita test, berikut adalah cara membedakan stainless asli atau palsu :

  • Siapkan produk yang anda ragukan keasliannya semisal meja stainless steel, lalu tempelkan magnet pada meja tersebut. Maka apabila tidak terjadi tarik menarik antara magnet dengan meja, maka meja tersebut dikatakan berbahan 100% stainless steel asli.
  • Namun apabila terjadi tarik menarik namun tidak terlalu kuat antara magnet dengan meja, maka meja tersebut adalah produk yang terbuat dari bahan logam campuran antara stainless steel dengan besi
  • Dan apabila tarik menarik kuat antara magnet dengan meja, maka meja tersebut dapat dipastikan berbahan besi chrom atau stainless palsu yang tentunya akan sangat cepat berkarat bahkan dalam hitungan hari setelah tersentuh air

Demikian cara simpel dalam membedakan stainless steel asli atau palsu agar kita tidak mudah tertipu dengan peralatan berbahan stainless palsu terutama peralatan masak karena akan sangat berbahaya bila logam tersebut larut dalam masakan yang mengandung asam dan garam.
Apabila anda memerlukan peralatan dapur tahan karat dan higienis, aneka alas makanan aman seperti nampan plato stainless, aneka peralatan dan interior hingga ekterior hotel, restoran, kafe, rumah sakit, dan industri lainnya dapat kami support dengan senang hati via email di [email protected] atau whatsapp kami di 081310045708 / 081319449301 atau kami bantu lewat nomor kantor kami di 021-8613346.

[ Terimakasih Telah Membaca Artikel Kami ]

Apakah Anda Tertarik Produk Stainless Steel? Kami siap membantu!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *