Ayo "Custom" SesukaMu!

PT Bumi Mataritama berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan berbagai perlengkapan custom berbahan utama stainless steel Grade terbaik (SS201, SS304, dan SS316). Disamping itu kami juga memproduksi peralatan rumah tangga dan industri berbahan besi serta material lainnya untuk produk tertentu.

Lemari rak lokers wire mesh terbuka untuk pabrik

Lemari rak lokers terbuka ini terbuat dari material besi dan wire mesh dengan finishing cat yang warnanya dapat dipesan sesuai keinginan. Namun disamping memproduksinya dengan material besi, kami juga menawarkan rak loker terbuka ini dengan material 100% full stainless steel.

Inilah fungsi dan spesifikasi produk “Rak loker wire mesh terbuka”

Jika membahas mengenai kegunaan rak loker industri ini sendiri dalam dunia industri yaitu rak dapat digunakan untuk menggantung pakaian kerja, helm proyek, hingga mantel dan sepatu safety. Dan dari fungsi inilah yang membuat rak industri besi ini banyak digunakan dalam ruang lingkup pabrik dan area pertambangan karena produk terbuat dari material besi terbaik dengan jaminan konstruksi yang kuat sehingga lebih awet dan tahan lama.

Spesifikasi

~  Produk : Wire mesh lockers (lemari lokers model jaring-jaring)
~  Dimensi :  Single sided wire mesh lockers “P160xL60xT190”, double sided wire mesh locker
“P160xL120xT200”, dan mobile unit single sided wire mesh lockers “P160xL60xT190”
~  Material : Besi (dapat dipesan dengan material 100% full stainless steel)
~  Note : Dapat pesanan ukuran custom sesuai keinginan

Selain itu kami juga menerima pembuatan lemari loker dengan desain custom sesuai permintaan dengan mengirimkan sketsa, desain grafis, atau foto produk dari lemari locker besi atau stainless steel ke alamat email kami di [email protected] atau dapat juga mengirimkan ke nomor whatsapp kami  di 081310045708 / 081319449301.

Img. Single sided wire mesh lockers
Img. Double sided wire mesh locker
Ket : Mobile unit single sided wire mesh Lockers

KUNJUNGI KAMI DI


Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301
Bantuan cepat via email : [email protected]

Tags : Rak penyimpanan stainlessrak buku stainlessrak apar stainlessrak barang stainlessrak gudang stainlessrak pabrik dari besirak gudang bahan besirak barang gudangrak perpustakaan stainlessrak sepatu stainlessrak dapur stainlessrak tabung aparcustom rak stainlessrak benda pajanganrak display supermarketrak display makananrak nampan stainlessrak obat stainlessrak piring stainlessrak pakaian stainless.

Rekomendasi produk “meja stainless steel”

Tags : meja stainlessmeja kerja stainlessmeja dapur stainlessmeja cafe stainlessmeja ruang tamumeja makan stainlessmeja kopi stainlessmeja ikan stainlessmayo table stainlessmeja makan keluargameja potong ikan stainlessmeja stainless steelcustom meja stainlessmeja kerja mewahmeja dapur tahan karatstainless steel tablestainless tablestainless steel kitchen tableswork table designwork table ideaswork table planswork table with storagestainless steel table with sinkstainless steel table with drawersstainless steel table with wheelswork table with wheelswork table stainless.

[ Terimakasih Telah Membaca Artikel Kami ]

Apakah Anda Tertarik Produk Stainless Steel? Kami siap membantu!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *