Ayo "Custom" SesukaMu!

PT Bumi Mataritama berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan berbagai perlengkapan custom berbahan utama stainless steel Grade terbaik (SS201, SS304, dan SS316). Disamping itu kami juga memproduksi peralatan rumah tangga dan industri berbahan besi serta material lainnya untuk produk tertentu.

Cabinet rak apar dinding material stainless steel

JayaStainless.com – Cabinet rak apar dinding material stainless steel “asli” P40xL40xT120 dengan alas karet pada bagian dalam dan bawah box untuk menghindari gesekan dengan lantai jika diaplikasikan di bawah telah selesai kami finishing, Anda juga dapat mencustom rak apar stainless dan besi dengan desain custom sesuai keinginan.

Order produk custom stainless steel di [email protected] atau hub kami di 081310045708, 081574972709, 081380545127.

Tags : Rak APARdudukan APARbox APARfire extinguiserTrolley APARTempat APARtempat dudukan APARAlat Pemadan Api Ringan, Tabung APARBox kotak Tempat APAR Tabung pemadam APIBox kotak APARcara menggantung APARTanda APARLogo APARRak TabungDudukan Tabung APARDudukan APAR stainlessRak tabung pemadam kebakaranBox stainlessBox pemadam Apibox Racun APIHarga gantungan APARJual dudukan APARjual Box APARJual Tempat Tabung APARBox APAR StainlessDaftar harga Box stainlessjual Box APARjual dudukan tabungJual rak APAR stainlessBox apar dudukan alat pemadam api

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *