Ayo "Custom" SesukaMu!

PT Bumi Mataritama berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan berbagai perlengkapan custom berbahan utama stainless steel Grade terbaik (SS201, SS304, dan SS316). Disamping itu kami juga memproduksi peralatan rumah tangga dan industri berbahan besi serta material lainnya untuk produk tertentu.

Kitchen set stainless indoor-outdoor

Kitchen set stainless steel, lebih elegan, anti karat, tidak lapuk seperti kayu, dan mudah dibersihkan. Segera mewahkan suasana dapur rumah dan restoran Anda dengan konsep dapur para professional!

Kitchen set stainless

Custom “desain dapur set stainless steel” sesuai keinginan

Jaya Stainless melayani order pemasangan perlengkapan dapur stainless untuk kebutuhan rumah dan industri komersial dan melayani order aneka perlatan dapur stainless dengan desain khusus sesuai dengan keinginan konsumen, dan untuk estimasi biaya pemasangan kitchen set akan kami ditentukan setelah proses pengukuran dapur oleh tim kami.

Kitchen set industri berbahan 100% full stainless steel lebirfh banyak diorder oleh konsumen kami yang berasal dari restoran, hotel, dan rumah sakit untuk digunakan pada area dapur untuk makanan pasien, hal tersebut tentu didasari oleh kualitas stainless steel yang memang terbukti lebih aman dan mampu menjaga kualitas masakan seperti rasa dan gizi makanan.

Disamping itu, penggunaan dapur set stainless juga akan menjadikan ruangan dapur menjadi lebih mewah dan professional. Maka tidak heran jika saat ini banyak sekali rumah yang menggunakan peralatan dapur stainless karena pemiliknya terobsesi dengan nuansa masak para chef pfrofessional yang mereka sukai, selain dengan mengubah nuansa masak menjali lebih professional penggunaan kitchen stainless juga lebih tahan sangat lama karena tidak berkarat dan tidak lapuk seperti material lainnya.

Download Katalog Kitchen Set Stainless
Untuk melihat katalog full, klik >>> kitchen set CATALOG

Selain itu kami juga menerima pembuatan dapur set stainless dengan model dan ukuran khusus sesuai keinginan, dapat mengirimkan gambar atau contoh desain kitchen set ke alamat email kami di [email protected] hubungi kami melalui WA di 081310045708, 081574972709, 087881743863, 081380545127.

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430P. 081310045708 (On time)Whatsapp. 081574972709 (INDOSAT) | 087881743863 (XL) | 081380545127 (SIMPATI).

Bantuan cepat via email : [email protected]
Website : jayastainless.com, stainlessjaya.com

Berikut adalah proyek kami di Apartemen Ballagio Residence Tower
Berikut adalah proyek kami di BALAI BESAR REHABILITASI LIDO BNN RI

Video Kitchen Stainless Yang Pernah Kami Buat

Anda telah menemukan: Produsen dapur set stainless, dapur stainless, pemasangan dapur stainless, instalasi kitchen stainless, instalasi dapur stainless, dapur restoran stainless, dapur rumah stainless, dapur hotel stainless

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *