Ayo "Custom" SesukaMu!

PT Bumi Mataritama berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan berbagai perlengkapan custom berbahan utama stainless steel Grade terbaik (SS201, SS304, dan SS316). Disamping itu kami juga memproduksi peralatan rumah tangga dan industri berbahan besi serta material lainnya untuk produk tertentu.

Kelebihan Commercial Kitchen Appliances Berbahan Dasar Stainless Steel

Bagi anda yang mencintai memasak, maka dapur adalah sebuah tempat yang paling sering anda kunjungi. Dalam hal ini, memilih commercial kitchen appliances maupun alat-alat untuk memasak yang berkualitas merupakan prioritas. Untuk itu, anda mesti memilih kitchen appliances yang terbuat dari bahan dasar terbaik dengan mutu tinggi.

Kitchen Appliances Berbahan Stainless

Ada banyak bahan dasar yang dimanfaatkan untuk alat-alat masak, mulai dari kayu, besi, aluminium, batu, hingga tanah liat, yang dihadirkan dengan keunggulan dan kelebihan masing-masing. Akan tetapi, material pembuat alat masak yang tak kalah menarik lainnya adalah stainless steel. Bahan yang bisa dijumpai pada peralatan dapur seperti oven, mesin pencuci piring, dan kitchen appliances lainnya. Material stainless steel merupakan bahan dasar yang cukup kuat, kokoh serta awet. Sehingga tidak heran jika banyak kitchen appliances dengan kualitas terbaik menggunakan stainless steel sebagai bahan dasar utamanya.

Keunggulan Stainless Steel Sebagai Material Kitchen Appliances

Menggunakan peralatan dapur yang terbuat dari stainless steel, maka sama artinya anda membuat hidup anda jauh lebih berharga dan lebih bermakna. Kondisi dapur yang menyenangkan, juga memasak menjadi hobi yang lebih menyenangkan. Terdapat beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh stainless steel sebagai bahan utama untuk pembuatan commercial kitchen appliances. Silahkan simak ulasan berikut ini dengan cermat:

Mudah Dirawat

Keunggulan pertama yang dihadirkan ke hadapan anda adalah kemudahan untuk merawat atau membersihkan. Stainless Steel merupakan suatu material yang tidak mudah menyerap kotoran maupun sisa dari makanan yang menempel pada alat dapur. Tidak adanya kotoran yang menempel, sehingga alat masak anda tidak akan berbau tidak sedap dan selalu wangi.

Bukan hanya itu, stainless steel cenderung lebih mudah untuk dibersihkan. Tidak mudah untuk tergores, sehingga selalu mengkilap dan selalu tampak baru. Anda bisa menggunakan cairan pembersih khusus untuk menjaga agar alat masak anda tetap mengkilap dan tampak baru.

Jauh Lebih Awet

Kelebihan ke dua yang bisa anda peroleh dari kitchen appliances yang satu ini adalah lebih tahan lama dan dapat dipakai untuk jangka waktu yang lebih panjang. Stainless steel adalah jenis bahan dasar yang tidak mudah luntur, tidak mudah rusak, dan tidak mudah pecah. Sehingga anda bisa menggunakan sangat lama dan awet.

Terhindar Dari Kuman

Keunggulan yang diberikan berikutnya adalah stainless steel tidak mudah ditempeli oleh kuman. Hal ini dikarenakan material satu ini tidak memiliki pori, sehingga tidak dapat menyimpan kuman ataupun bakteri yang dapat menyebabkan bau tak sedap dan mudah rusak. Akan berbeda halnya jika anda memakai kayu ataupun plastik sebagai kitchen appliances.

Setelah mengetahui keunggulan yang diberikan oleh commercial kitchen appliances yang berbahan dasar stainless steel. Maka, tidak ada salahnya bagi anda untuk segera mengganti peralatan dapur anda. Dimana anda akan memperoleh banyak keuntungan dan kelebihan untuk memasak yang lebih mengasyikkan.

Tags : kitchen set stainlessdapur stainlesspemasangan dapur stainlessinstalasi kitchen stainlessinstalasi dapur stainlessdapur restoran stainlessdapur rumah stainlessdapur hotel stainlesskitchenset stainlessstainless kitchenstainless kitchen installationstainless kitchen installationstainless kitchen installationstainless restaurant kitchenstainless home kitchenstainless hotel kitchen

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *