Ayo "Custom" SesukaMu!

PT Bumi Mataritama berpengalaman selama 20 tahun lebih dalam bidang pembuatan berbagai perlengkapan custom berbahan utama stainless steel Grade terbaik (SS201, SS304, dan SS316). Disamping itu kami juga memproduksi peralatan rumah tangga dan industri berbahan besi serta material lainnya untuk produk tertentu.

Food warmer trolley, solusi Rumah Sakit jaga kualitas makanan pasien

Pernah gak sih kalian bertanya dalam hati, apa yang dilakukan petugas gizi untuk menjaga kualitas makanan para pasien dan juga menjaganya agar tetap hangat di Rumah Sakit?

Yups, rumah sakit juga memiliki dapur yang sama persis seperti dapur restoran. Jika kita pernah masuk ke dalamnya, kita akan melihat banyak sekali peralatan masak dan kitchen set berbahan dasar stainless steel. Kira-kira seperti ini penampakan dapur atau instalasi gizi di salah satu Rumah Sakit di Indonesia, food warmer trolley stainless 3 pintu 24 tray yang dipesan oleh RSIA Grand Family :

Peran penting food warmer trolley dalam Rumah Sakit

Kembali ke pokok pembahasan mengenai bagaimana cara cumah sakit dalam menjaga kualitas gizi dan suhu makanan saji para pasien meski makanan itu sudah lama dimasak telah menemukan jawaban pasti, ternyata Rumah Sakit menggunakan food warmer trolley untuk menjaga makanan siap saji tetap berkualitas dari segi gizi dan tingkat kehangatannya.

Dan sebelumnya bagi anda yang belum mengenal apa itu food warmer trolley maka akan saya bagi sedikit informasi yang saya ketahui, food warmer trolley merupakan trolley pemanas makanan yang juga umum dikenal dengan sebutan trolley gizi di Rumah Sakit dan memang utamanya banyak digunakan dalam industri rumah sakit.

Mengingat fungsinya yang begitu penting dalam menjaga kualitas makanan, trolley penghangat makanan ini juga banyak digunakan juga oleh kebanyakan industri komersial seperti hotel, restoran, industri catering, dan industri makanan lainnya.

Apa sih fitur yang tertanam di dalam teknologi modern ini?

Dalam pembuatannya, teknologi trolley penghangat makanan yang diproduksi oleh Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) yang beralamat di Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu, Jakarta Timur ini dibalut dengan material berbahan 100% full stainless steel berkualitas type food grade sehingga sangat aman dan ideal untuk wadah makanan.

Video. Food Warmer Trolley pesanan RSPAD Gatot Subroto Jakarta

Dan dalam spesifikasinya, di dalam food warmer trolley Jaya Stainless terdapat fitur thermostat berteknologi tinggi yang merupakan suatu rangkaian komponen dengan fungsi mengatur perubahan suhu sesuai dengan yang dikehendaki ataupun berkerja secara independent mengikuti perubahan suhu.

Jika bicara mengenai jumlah tray atau nampan yang digunakan untuk menghangatkan makanan di dalam trolley pemanas ini,  Jaya Stainless menyediakan jumlah kapasitas standar yakni 16 dan 32 tray, namun kebanyakan Rumah Sakit juga kerap mengorder trolley dengan jumlah tray sesuai keinginan sehingga bisa kurang atau lebih dari jumlah standar.

Mesin pemanas makanan saji Rumah Sakit berdimensi standar Jaya Stainless P85 x L55 x T140 cm ini juga dapat dipesan dengan ukuran custom, untuk roda trolley ini dilengkapi dengan sistem pemberhenti rem. Dan selain tersedia dalam sistem berpemanas, ternyata trolley ini juga cukup diminati dengan tanpa sistem pemanas di Jaya Stainless seperti pada video di bawah ini yang merupakan pesanan dari PT Gudang Garam Tbk.

PT. Bumi Mataritama memang merupakan rekomendasi perusahaan penghasil aneka produk pengelasan berbahan stainless steel dan besi terbaik di Indonesia dimana produk juga dapat dipesan secara custom sesuai keinginan mulai dari satuan dan kerap melayani tender pengadaan dalam jumlah fantastis untuk kebutuhan industri di seluruh wilayah Indonesia bahkan pernah mengirim produk ke Timor Leste.

Soal pengalaman gak perlu ragu lagi, perusahaan kami telah resmi didirikan sejak tahun 2000 ini dan sudah banyak menangani proyek pengadaan besar di berbagai Rumah Sakit, Hotel, Kantor, Retoran, Proyek Perumahan, Peralatan Operasional Pabrik, dan msih banyak lagi.

Video. Food Warmer Trolley 2 pintu kapasitas 16 tray pesanan RS Jakarta Eye Center

Kunjungi kami di :

Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama), Alamat di Jl. Pahlawan Revolusi No.22b., Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur-13430 (kantor dan produksi kami terletak di antara Tip-Top Pondok Bambu dan Pankalan Jati). Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kantor kami di 021-8613346 atau kami bantu lebih cepat via whatsapp di 081310045708 atau dapat mengirimkan inquiry via email responsif kami di [email protected].

Anda telah menemukan produsen : trolley barangload transfer trolleyhand truckTrolley-barang-makanantrolley barang besitrolley barang pagar jaring, trolley cabinettroli barang multifungsi, troli besi serbagunahand trolleytroli barang lipatharga troli barang besi, trolley plat lokaltempat buat troli barang rumah sakittrolley barang jakarta timurtrolley custompembuatan trolley, supplier trolley bandarasuppler trolley barangsupplier trolley gudangplatform trolleyboard trolleyharga troli bangunantrolley barang besi 2 fungsipallet loader trolleytrolley drumtrolley tabung aparheavy duty trolley, heavy duty shelf trolley3 compartment laundry cartlaundry baskettrolley bajutrolley pajanganparcel trolley besi, big step accesingorder picking steps trolleytrolley gudangtrolley barang gudangtrolley gudang garamcontainer trolley, linen trolleytrolley pengangkit barangtrolley 300 kg, trolley 500 kg, warehouse trolley, goods trolleyfood-goods trolleyiron goods trolleygoods fence netting fencemultifunctional goods trolleyversatile iron trolleyhand trolleyfolding goods trolleyprices of iron goods trolley, local plate trolleyplace for trolley home goods sickeast jakarta trolley goodscustom trolleytrolley manufactureairport trolley supplierstrolley goods supplerwarehouse trolley suppliers, building trolley prices2 function iron trolleydrum trolleyapar tube trolleytrolley clothestrolley clothestrolley parceltrolley parcel iron, warehouse trolleywarehouse goods trolleysalt warehouse trolleygenerator trolley300 kg trolley500 kg trolley

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *